Senin, 09 Agustus 2010

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Banyak hal yang terjadi dalam hidup ini semua berlalu dengan takdir dan nasib yang telah ditentukannya. Sarat akan makna yang tak ternilai harganya. Amal kebaikan dan dosa yang terkadang kita perbuat, sengaja atau tidak sesungguhnya hal yang tidak terpisahkan dari hidup ini. Khilaf dan rasa bersalah terkadang terbayang dalam benak kita. Emosi saat amarah memuncak, sering kita luapkan terhadap orang-orang yang menyayangi kita. 
Bersyukur atas karunia yang diberikannya, karena masih bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita sayang dan cinta. Insya Allah bisa bertemu dan beribadah penuh di bulan Ramadhan ini. Kirimkan do'a bagi orang-orang yang telah mendahului kita. Maafkan kesalahan orang-orang yang pernah menyakiti kita, dan mohon maaf pada orang-orang yang pernah kita sakiti.

Marilah kita memohon pada Allah SWT agar amal kebaikan kita diterima oleh-Nya, dan kesalahan kita dapat diampuni-Nya. Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah, jangan kita sia-siakan mari kita ambil hikmahnya. Introspeksi diri dalam kesendirian, curahkan segala perasaan pada-Nya. Karena tempat penyimpan rahasia yang terbaik adalah Allah SWT, Maha pemegang hati manusia.

Kakak-kakak, adik, sahabat, dan teman-teman, saya mohon maaf kepada semuanya dan saya mohon ampun pada Allah SWT atas segala kesalahan.

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA, INSYA ALLAH PUASA KITA BERKAH.

Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar